Rabu, 19 September 2018

Mengapa memilih gula cair?

 agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Saat ini dunia juga mulai mengganti gula kristal dengan pemanis dalam bentuk gula cair, pemikiran yang sederhana, investasi yang lebih murah, yield yang sejenis tanpa ada biaya produksi tambahan dan sebenarnya konsumen diuntungkan karena tidak kehilangan energi untuk meleburkan kembali.

Masih bingung apa itu gula cair? Pengertian gula cair sendiri adalah salah satu produk bahan pemanis makanan dan minuman yang berbentuk cairan, tidak berbau dan tidak berwarna tetapi memiliki rasa manis yang tinggi. Sirup glukosa atau sering juga disebut gula cair dibuat melalui proses hidrolisis pati.

Mengapa memilih gula cair? Karena sangat banyak sekali kelebihan dan manfaatnya. Akan tetapi, tidak dianjurkan dikonsumsi secara berlebihan. Karena apapun yang berlebihan tidak baik untuk tubuh.

Adapun kelebihan gula cair adalah:
• Manis seperti gula buah segar.
• Karena diproduksi dalam kondisi murni dan bebas kuman.
• Berbentuk cair, hingga memungkinkan penyederhanaan proses produksi.
• Bersifat mempertahankan rasa, warna, dan cita rasa.
• Memperbaiki penampilan, kecermelangan, dan rasa yang halus.

 agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair
Manfaat Gula Cair tidak meningkatkan asupan makanan atau menaikan berat badan secara keseluruhan, sebagian besar literatur ilmiah menegaskan keamanan dan manfaat penggunaan produk ini. Karena memiliki indeks glikemik rendah dan, tidak seperti gula meja atau HFCS, hal itu tidak menyebabkan kenaikan yang cepat dan penurunan yang besar berikutnya dalam kadar glukosa darah.  


Gula cair ini di olah dengan melalui tahapan pemurnian yaitu tahapan pengambilan kotoran yang terkandung di dalam nira tebu agar diperoleh produk yang tentunya jauh lebih bersih di banding gula kristal dan gula merah biasa yang ada proses pembuatan, tanpa bahan kimia sehingga di peroleh produk yang natural dengan nutrisi yang lengkap sangat aman untuk di konsumsi.

Dengan proses yang lebih efisien dari pada gula kristal tentunya dari segi harga juga berbeda. Untuk harga gula cair lebih murah dari gula kristal. Kisaran Rp.10.000- Rp.11.000 per kg tergantung kualitas masing- masing.

Tertarik mengganti gula pasir anda dengan produk gula cair kami? Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah:
WA: 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Baik dari Minyak Kelapa Dara

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan...