Kamis, 27 September 2018

Khasiat Baik dari Minyak Kelapa Dara

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Minyak kelapa dara atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan, perawatan kesehatan maupun perawatan kecantikan. Biasanya orang juga menyebutnya VCO. Apa sih yang menyebabkan minyak ini memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh?. 

Hal ini tidak terlepas dari kandungan senyawa yang terdapat didalam virgin coconut oil (VCO). Lebih dari 90 persen kandungan senyawa dalam minyak ini terdiri dari berbagai asam lemak rantai sedang, seperti asam laurat, asam miristat dan asam linoleat. Zat-zat asam ini mudah diserap oleh tubuh secara cepat karena dalam proses pencernaan tidak memalui proses hidrolisa dan enzimatik.

Beberapa fungsi dari asam lemak rantai sedang tersebut antara lain sebagai anti bakteri, abti biotik dan anti jamur. Asam laurat dalam VCO merupakan asam lemak terbesar kandungannya. Asam laurat ini bersifat anti mirkoba, sehingga sangat efektif untuk digunakan sebagai pendamping obat dalam penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus.

Minyak ini juga diketahui memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit tubuh, sehingga banyak digunakan pula untuk menjaga kecantikan tubuh. Beberapa kasus permasalahan jerawat pada wajah bisa dihilangkan dengan menggunakan minyak ini. Demikian halnya dengan perawatan rambut, minyak kelapa dara memiliki khasiat untuk menguatkan akar rambut dan membuat rambut lebih mengkilap.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilKhasiat minyak kelapa dara lainnya  adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lagi-lagi ini berhubungan dengan keberadaan asam laurat dalam minyak kelapa. Fungsi system kekebalan tubuh ini serupa dengan fungsi Air Susu Ibu yang ternyata banyak mengandung asam laurat.

Secara umum, antara minyak kelapa biasa dengan minyak kelapa dara memang tidak bisa dibedakan secara kasat mata. Namun, perbedaan dapat terlihat dari partikel, koloid maupun tingkat kelembapan antara minyak kelapa biasa dengan VCO. Jika dilihat secara cermat dan jeli, asam lemak biasa mengendap di dalam minyak kelapa biasa. Sedangkan VCO tidak ada endapan di dalam minyak tersebut dan terlihat sangat jernih seperti air.

Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa dara. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khasiat Baik dari Minyak Kelapa Dara

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan...